Selamat Datang di KBL | KEBUN diBAWAH LANGIT

KEBUN di BAWAH LANGIT (KBL) Nursery merupakan usaha yang bergerak di bidang Agrobisnis. Produk utama yang dibudidayakan oleh KBL diantaranya; Pohon Tin, Pohon Zaitun, Pohon Kurma.


SELAMAT DATANG di KEBUN diBAWAH LANGIT [KBL] Nursery | Dapatkan diskon khusus untuk setiap pembelian minimal 5 pohon Tin | Informasi lebih lanjut silakan email ke ikin.ainul@gmail.com | Promo ini Hanya Berlaku Untuk Pembelian Pohon Tin

Minyak Zaitun Cegah Sakit Jantung

http://w31.indonetwork.co.id/pdimage/20/s_1914720_21.jpg
Pohon Zaitun
Dua Sendok Minyak Zaitun Cegah Sakit Jantung
Minyak zaitun sudah lama terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan jantung. Namun belum banyak orang yang tahu berapa jumlah yang sebenarnya dibutuhkan untuk mencapai manfaat kesehatan yang maksimal.
Ternyata,  Anda tidak perlu mengonsumsi minyak zaitun dalam jumlah banyak untuk bisa mendapatkan manfaatnya. Menurut hasil temuan terbaru, cukup mengonsumsi dua sendok makan minyak zaitun dapat memangkas hampir setengah risiko kematian akibat penyakit jantung. Sedangkan konsumsi satu sendok makan minyak zaitu dapat memotong risiko penyakit jantung hampir 28 persen.




Ada banyak penelitian menyoroti manfaat minyak zaitun untuk jantung, tetapi hanya sedikit yang meneliti seberapa besar risiko kematian dapat diturunkan.
Dalam risetnya, peneliti mengkaji pola makan hampir 41.000 orang dewasa yang terlibat dalam European Prospective Investigation into Cancer and Nutrition, yang dimulai 20 tahun lalu.
Sementara itu, penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menyebutkan, minyak zaitun tidak dapat membantu mencegah risiko kematian akibat kanker, tapi ada dampak yang besar dalam memperkecil risiko kematian akibat penyakit jantung.

"Temuan ini sangat signifikan. Hal ini memberitahu kita bahwa minyak zaitun baik untuk jantung," kata Dr Charles Knight dari Cardiovascular Society Inggris. "
Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan polifenol, senyawa yang dapat mengurangi peradangan dalam tubuh dan mungkin mengurangi risiko pembekuan darah.
Dalam riset terbarunya, para ilmuwan asal Spanyol mempelajari data pada kebiasaan makan 40.622 pria dan wanita usia antara 29 tahun dan 69 tahun, yang diikuti selama lebih dari 13 tahun untuk melihat efek minyak zaitun terhadap risiko kematian. Sepanjang riset tersebut, kurang dari 2.000 peserta meninggal, termasuk 956 diantaranya akibat kanker dan 416 akibat penyakit jantung.
Hasil analisa menunjukkan bahwa peserta yang meninggal akibat penyakit jantung mengonsumsi minyak zaitun dalam jumlah kecil. Sementara mereka yang mengambil 29 gram atau lebih per hari (sekitar dua sendok makan) 44 persen kurang mungkin untuk meninggal akibat masalah jantung.kcm,ins

Khasiat Zaitun untuk Kecantikan
  1. Minyak ini dapat digunakan untuk rambut. Salah satunya ialah rambut kering sebagai akibat dari polusi udara, paparan sinar matahari, terlalu banyak berada di dalam ruangan ber-AC atau bahkan terlalu sering menggunakan produk-produk berbahan kimia.
  2. Minyak zaitun yang murni (Extra Virgin Olive Oil atau Un-refined Olive Oil) juga dapat digunakan langsung pada kulit kepala sebelum melakukan perawatan creambath. Bahkan campuran minyak zaitun dengan minyak jarak, perasan lemon serta larutan air dari seduhan daun peppermint diyakini sebagai resep alami untuk mencegah ketombe dan gatal pada kulit kepala.
  3. Khusus untuk perawatan wajah, produk kecantikan yang mengandung minyak zaitun dipercaya dapat membantu mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit sekaligus memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut. Untuk wajah, minyak zaitun dapat dicampur dengan masker atau diulaskan langsung pada kulit wajah.
  4. Untuk tubuh minyak zaitun dapat digunakan sebagai carrier oil untuk campuran minyak esensial sebagai minyak pijat. Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai campuran body lotion atau sabun mandi untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.
  5. Minyak zaitun juga berkhasiat untuk mempertahankan bentuk serta kekencangan payudara.
  6. Sedangkan untuk tangan dan kaki, minyak zaitun dapat juga digunakan untuk mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki, mempertahankan kehalusan kulit, serta menguatkan kuku
sumber: surabayapost.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi yang benar-benar menarik dan bermanfaat. pohon yang layak untuk dikoleksi. silakan tinggalkan komentar anda di sini untuk kita sharingkan bersama.

Salam,
Ainul Yaqin
semoga bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pertanyaan, info ataupun pemesanan melalui SMS di nomor 0857-5571-2202/0896-9791-1304 atau email di ikin.ainul@gmail.com


Jangan ragu untuk menghubungi kami, walau sekedar bertanya ataupun silaturahim.

Salam,
Ainul Yaqin & Rifqi Hamdi

Tin, pohon tin, buah tin, zaitun, pohon zaitun, bibit zaitun, bibit tin, bibit pohon tin, bibit pohon zaitun, jual pohon tin, jual bibit pohon tin, jual bibit tin, jual pohon zaitun, jual bibit pohon zaitun, jual bibit zaitun, jual zaitun, manfaat, khasiat, kegunaan, daun tin, daun zaitun
SELAMAT DATANG di TIN KURMA | Dapatkan Penawaran Khusus Berupa Harga Reseller untuk setiap pembelian minimal 5 bibit pohon Tin | Informasi lebih lanjut silakan email ke ikin.ainul@gmail.com | Promo ini Hanya Berlaku Untuk Pembelian Pohon Tin
Tin, pohon tin, buah tin, zaitun, pohon zaitun, bibit zaitun, bibit tin, bibit pohon tin, bibit pohon zaitun, jual pohon tin, jual bibit pohon tin, jual bibit tin, jual pohon zaitun, jual bibit pohon zaitun, jual bibit zaitun, jual zaitun, manfaat, khasiat, kegunaan, daun tin, daun zaitun